Rabu, 11 September 2013

MY PROFILE

Hai,,bro n sist, kalian dah pada tahu nama sayakan? (di blog kan sudah ada)

     Panggilan nama saya DEWI. Tanggal lahir 9 Maret 1994. Memiliki tubuh tinggi dan berkaca mata,  yang berasal dari kota gaplek atau kota mete yang bisa kita bilang dengan nama kota Wonogiri Sukses, semoga saja masyarakatnya juga pada sukses Aaammmiiinnnn,,,Saya memiliki satu saudara yaitu kakak perempuan saya. Sekarang saya menempuh pendidikan di Universitas Negeri Sebelas Maret, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, mengambil jurusan D3 Manajemen Administrasi.
     Hoby saya dengerin musik, jalan-jalan, basket, memasak. Saya itu orangnya suka bercanda, tidak sombong, terkadang cuek, suka juga jailin orang.  Dan semua itu kalian yang akan menilai tentang diri saya. Yaa,,,,semoga saja habis lulus kuliah ingin bekerja dan pengen banget untuk buktiin rencana yang udah di buat yaitu ingin bisnis kuliner. Tapi sayangnya hanya terkendala dengan modal, saya ingin modal itu dari uang saya sendiri.



sekian perkenalan dari saya,,semoga bermanfaat bagian kalian semua,,,
Thank you,,, :-)

1 komentar:

Posting Komentar

 
;