Rabu, 23 Oktober 2013

PERSONAL BRANDING DENNY SUMARGO



PERSONAL BRANDING


DENNY SUMARGO


Denny Sumargo mempersonal brandingkan sebagai pemain basket professional. Denny Sumargo mulai bermain basket sejak kelas 2 SMA, bergabung bersama klub Viking di Makasar. Dia dikenal sebagai pemain yang tangguh, karirnya mulai melonjak dan bersinar pada saat bergabung bersama SM Britama tahun 2004. Sejak itu Denny telah membawa nama teamnya menjadi Juara IBL Turnament 2006 di Jogjakarta. Lalu di IBL Reguler Turnament 2006 dengan mengalahkan Aspac Putra Riau. Denny Sumargo menjadi salah satu pemain basket Indonesia yang meraih top score pada pertandingan melawan Aspac Putra Riau dengan score 22 sesuai dengan nomor Jersey yang sampai saat ini nomor tersebut Denny pakai dikaosnya.


Setelah Kepindahannya ke Jakarta pada tahun 2000, Denny langsung bergabung dengan klub Aspac. Denny Sumargo bercita-cita menjadi pemain basket professional dengan bergabung di klub Aspac dan juga Satria Muda dan berposisi sebagai Shooting Guard / Small Forward.

Kesuksesan semua itu, ternyata Denny juga sering mengikuti berbagai kejuaraan. Baik bertaraf international seperti ketika saat bergabung dengan Aspac maupun Satria Muda. Dengan Aspac, Denny sempat menjadi peringkat 4 SEABA 2001 di Manila. Dan peringkat 7 ABC Champions di Dubai (UEA).

Meraih juara turnamen Kobatama 2002 di Surabaya setelah menang dari Wismilak CLS. Saat bersama Satria Muda Britama, Deny menjadi juara di Sister City pada tahun 2007 dan telah meraih peringkat 12 di Kejuaraan Basketball Asia di Jepang kemarin. Untuk saat ini Denny menjadi Simbol Liga Bola Basket Indonesia tahun 2008. Bisa kita lihat pada tweetnya.


0 komentar:

Posting Komentar

 
;